nah, yang kita lihat pertama pasti rapi,tertata,tidak kesana kesini produk nya,dst.Jadi hal ini aku berpendapat kalau brand/merk ini berfungsi untuk mengkelompokan suatu produk berdasarkan manfaat nya.
kalau mau belanja misalnya ke carefour,di situ banyak macam-macam brand yang di tampilkan di setiap categori nya masing-masing, hal itu untuk kita dapat memilih brand yang mana kita akan pilih.
waktu di semester 4 atau 5 aku mendapat pelajaran MP(menejemen pemasaran), nah di situ juga dosen aku cerita tentang brand,inti cerita ternyata ada juga perusahaan itu memberi seperti hal nya tips untuk swalayan atau toko untuk brand/merk perusahaan nya itu di pasang di tangah atau pokok nya bener sampai di jangkau banget oleh konsumen, dan merk lain itu dipasang di tempat yang gak dilihat ama komsumen, ternyata yang merk/brand yang di singkirkan itu adalah pesaing dari perusahaan tersebut.
ternyata ada juga persaingan dalam brand/merk itu yang sangat sengit,sampai-sampai memberi kan tips kepada yang menjual nya, namun itu semua tergantung ke pihak perusahaan jika memasang brand yang kuat dengan kualitas yang oke,barang mau di kasik dimana pun,sampai tertutup apapun konsumen pasti mencari merk tersebut.
hal ini brand memiliki nilai yang sangat besar ternyata,dan bisa meningkatkan value perusahaan nya.sekian untuk berbagi pengetahuan nya, maaf kalau ada yang salah, harap maklum.terima kasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar