Sabtu, 21 Februari 2015

Revolusi Brand




Hello guys,aku mau membahas tentang revolusi brand, jadi revolusi brand ini adalah pergantian brand dari tahun ke tahun, atau mungkin perubahaan brand yang dulu nya kuno di ubah menjadi lebih modern setelah aku googling ternyata ini sama dengan rebranding.

 

Hal ini bukan berganti produk atau perusahaan, namun cuma berganti logo,lambang,dll maka produk, kualitas, perusahaan juga tetap sama.Yang jadi masalah ini konsumen juga terdapat kebingungan yang dulu nya beli dengan produk logo ini, sekarang berubah dengan logo yang baru, jadi itu bisa membuat bingung konsumen contoh saja KFC dan Tropicana logo di bawah ini:



Dalam mengatasi hal tersebut perusahaan yang memiliki brand tersebut harus memberi setidak nya kode atau tulisan ataupun simbol yang ada di logo brand yang lama di pasang ke revolusi brand yang baru walaupun perubahaan brand yang baru banyak berubah.

 

Hal itu lah untuk mengatasi pada konsumen yang mengalami kebingungan yang dulu nya pakai yang ini, kok jadi berubah dan mencari yang lama, sehingga dengan ada nya kode yang lama di brand yang baru itu konsumen jadi mudah mengerti bahwa telah terjadi nya revolusi pada brand dengan kualitas yang sama.

 

Seiringnya berjalan nya waktu ke waktu dan tahun ke tahun, di masyarakat kita bakal berubah lebih yang modern, dan yang kuno-kuno bakal di abaikan, maka dari itu perusahaan melakukan revolusi brand sehingga tidak di pandang kuno oleh konsumen serta tidak kehilangan pangsa pasar nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar