Aku akan membahas brand positioning yang terakhir,setalah membahas pngertian nya,apa yang menonjol dari brand positioning, dan yang terakhir aku membahas, kenapa harus brand positioning?dalam hal ini yang sudah aku bilang brand positioning ini berguna untuk perusahaan mendapatkan profit,nah profit di dapat dari penjualaan,penjualan nya laku karena konsumen.kalau gak ada konsumen gak akan dapat profit kan?nah,alasanya itu kenapa harus brand positioning?
Menurut aku perusahaan harus melakukan brand positioning ini dengan matang dan tidak asal bikin brand trus udah di distributorkan laku gak laku yang penting punya brand,memang kalau punya produk harus punya brand/merk namun tidak sembarangan.
Seperti pembahasan yang ke 2, hal itu yang harus di lakukan perusahaan membuat brand positioning agar ada target dalam peningkatan profit dan itu juga akan membuat pangsa pasar yang besar, jika merk dalam produk tersebut ada di benak konsumen.
Kenapa harus brand positioning ini, menurut aku perusahaan itu harus pintar-pintar mengambil hati konsumen, agar selalu memilih merk kita dan produk kita, dan bener-bener melekat di konsumen, dan positif nya jika kalau merk udah di kenal oleh konsumen,produk yang bentuk nya lama terus berubah menjadi baru pasti tetap di cari konsumen karena merk dari perusahaan itu sudah kuat dan di benak konsumen.
Konsumen puas
Profit perusahaan naik
Maka, sekali lagi dengan berjalan nya hal tersebut kedua pihak konsumen maupun perusahaan mendapat keuntungan, di konsumen mendapat kualitas nya dan kepuasannya oke, sedangkan di perusahaan mendapat profit yang oke.maka itu menurut aku kenapa harus brand positioning.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar