Senin kemarin kelas menejemen merk membahas tentang brand management jauh lebih dalam, pada media marketing (digital, billboard, TVC) dimana di gunakan pada brand komunikasi message sangat penting yaitu bertujuan untuk mengkomunikasikan kepada konsumen, dan penyampaian brand kita kepada konsumen supaya bisa di ingat dan di kenal oleh konsumen.
Dalam mengkomunikasikan pada konsumen terdapat 2 bagian yaitu text copy right dan visual. jika membuat text copy right itu harus bagus, supaya membuat konsumen tertarik kepada brand kita, jika tidak akan di abaikan oleh konsumen. Pada visual ini terdapat visual message berupa media (iklan, direct marketing, word of mounth, PR and crisis management, sales promotion, personal selling) setelah itu barulah menghasilan sebuah tindakan atau di sebut push to action.
Dalam tahap membuat brand itu yaitu Branding- brand management-visual brand/message. Dalam visual brand/ message ini ada 3 unsur yang harus diperhatikan antar lain:
- mindshare: apa yang ada di pikiran konsumen
- heartsshare: seberapa terikat konsumen terhadap brand kita
- moneyshare: menghasilan uang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar