Hubungan brand dan marketing
Sekitar 2 minggu yang lalu kelas menjemen merk ini belajar tentang apa sih kaitan atau hubungan brand dengan brand marketing? Nah di bawah ini ada semacam gambaran supaya ngerti posisi brand terhadap marketing dimana, sebagai berikut:
Market driven. Market focus. Scorecard.
-segementasi. -produk. -sales
-targeting. -price. -profit
-positionoling. -promotion. -growth
-place. -sustanability
-brand
-service
-proses
Jika di atas ini brand itu posisi berada di dalam suatu marketing yaitu di market focus dan brand tersebut harus di bangun, dengan cara apa di bangun brand tersebut itu? Maka menurut aku brand ini dibangun dengan ada nya konsep marketing yang sebagai alat untuk mengembangkan suatu brand dan menjadi kan brand tersebut di kenal oleh konsumen, maka hubungan brand dan marketing ini harus saling bersatu dan tidak boleh di pisahkan karena sebagai alat pengembangan sebuah brand yang baik.
Brand dan marketing ini menciptakan pendekatan pemasaran yang kompehensif dan jauh lebih handal bagi bisnis yang ingin berkembang pesat dan bertahan lama serta mudah di jangkau oleh konsumen.
Sekian pembahasaan dari aku, thx guys!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar