Sabtu, 11 April 2015

Review Rebranding

 

Hello guys, kali ini aku akan membahas review rebranding yang di bahas di kelas aku setelah Ujian Tengah Semester(UTS), ada beberapa struktur pada market research yang perlu kita ketahui karena hal ini sangat berpengaruh pada brand, yaitu:

 

Market research--> STP(segementing, Targeting, Positioning-->Sales-->di bagi menjadi 2 bagian yaitu rational( marketing mix) dan irational( brand management).

Hal ini marketing mix termasuk 7P(produk,price,place,promotion,proses,people, phisical evidence)


Brand management terdiri dari Brand essence, Brand personality, Brand identity.

pada hal ini Tujuan rebranding sangat berbeda dengan Tujuan marketing. Hal ini rebranding berasal dari hasil review dari taget market yang terkait dengan persepsi yang ada di benak konsumen terhadap brand kita.

 

Hal ini jika review ini berbeda dengan yang seharus nya ingin kita bangun atau ciptakan maka Butuh Rebranding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar